Dalam rapat di Komisi III Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (16/2), Supriansa bercerita bahwa Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira pernah menyambangi Apartemen Capitol Residence di kawasan Sudirman Central Business District, Jakarta Selatan.“(Elvira) pernah datang sekali,” kata Supriansa. Seperti tamu Samad lain yang datang, ujar Supriansa, Elvira ia jemput ke lantai bawah untuk naik bersama dia ke atas menemui Samad.

Sesampainya di kamar, Supriansa langsung bertanya kepada Elvira apakah dia ingin makan atau tidak. “Saya tanya mau makan apa. Katanya gado-gado saja yang cepat. Sewaktu saya beli gado-gado, mereka (Elvira dan Samad) tinggal berdua. Tidak sampai lima menit, saya sudah kembali,” ujar Supriansa.

Menurut dia, pertemuan Samad dan Elvira di Apartemen Capitol Residence ketika itu tak lebih dari 30 menit. Untuk diketahui, Elvira merupakan Duta Anti-Korupsi yang ditunjuk KPK untuk mempromosikan gerakan antikorupsi di kalangan anak muda.

Terkait keterangan Supriansa tersebut, Wakil Ketua Komisi III Benny K Harman meminta hal tersebut diperjelas karena Samad sebelumnya pernah membantah ada pertemuan di Capitol Residence.

Selanjutnya saat Supriansa ditanya soal apakah Feriyani Lim sering berkunjung ke apartemen tersebut, ia menjawab tidak. “Feriyani tidak pernah saya lihat di Capitol,” kata dia.

Feriyani merupakan sosok perempuan yang terpotret bersama pria mirip Samad di atas ranjang.