Palembang – Tokoh masyatakat Palembang yang juga calon Walikota Palembang 2018 Mularis Djahri, hari ini Selasa, 8 Agustus 2017 genap berusia 53 tahun. Ucapan selamat ulang tahun dan doa dari warga Palembang kepada Mularis Djahri pun membanjiri media sosial seperti facebook, twitter, hingga menjadi Tranding Topik hari ini dengan tagar #HBD53MularisDjahri.

Diantaranya seperti akun twitter:
@DaerahPalembang : “Selamat ulang tahun ke-53 kepada Bapak Mularis Dajahri. #HBD53MularisDjahri
@KotaJababeka : Ultah Ke-53, Mularis Didoakan Jadi Walikota. #HBD53MularisDjahri
@DaerahSUMSEL : “Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-53 kepada Bapak Mularis Dajahri. #HBD53MularisDjahri. @SatyaPinaring : Ultah Mularis ke 53 semoga Sukses untuk pimpin Palembang 2018. @Ita_Willyana : #HBD53MularisDjahri Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman.

Tak hanya itu, pengusaha sukses ini selain mendapatkan ucapan ulang tahun dan doa, Mularis juga didoakan dalam pencalonan dirinya untuk maju di Pilkada Palembang 2018 mendatang agar menang dan dapat membawa perubahan untuk kota Palembang.

Mularis Djahri atau yang akrab disapa MD, saat di hubungi media perihal hari ulang tahunnya ke 53 ini, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Palembang atas doa dan dukungannya,

“Dihari ulang tahun ini, saya berterima kasih atas ucapan doa dari warga dan saya juga selalu berdoa semoga saya selalu diberi kesehatan, meneruskan pengabdian, dan tetap berjuang untuk menata Palembang yang lebih baik, sebagaimana visi kami menuju Palembang baru, Cerdas Kotanya, Sejahtera Warganya,” harap Mularis.- (Fien)