Wapres Boediono Berikan Ucapan Selamat Kepada Jokowi-JK

"Wapres menyampaikan, ini adalah kemenangan rakyat Indonesia yang sudah berhasil menyelenggarakan Pemilihan Umum dengan tertib, aman dan damai," kata Yoppi


Indopolitika.com   Wakil Presiden RI Boediono mengucapkan selamat pada pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang telah ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2014-2019. Ucapan selamat Boediono ke duet yang dikenal dengan sebutan Jokowi-JK itu disampaikan via telepon.

“Bapak Wakil Presiden baru saja menelepon Pak Jokowi dan Pak Jusuf Kalla untuk mengucapkan selamat atas penetapan keduanya sebagai presiden dan wakil presiden terpilih dalam Pilpres 2014,” ujar Juru Bicara Wapres, Yopie Hidayat melalui pers rilis kepada wartawan Selasa malam (22/7).

Boediono, kata Yopie, siap bekerjasama membantu Jokowi-JK dalam memimpin pemerintahan untuk lima tahun mendatang. Rencananya, Jokowi-JK akan dilantik pada 20 Oktober yang akan datang.

Yopie menambahkan, hasil pilpres merupakan bentuk kemenangan rakyat Indonesia. “Wapres menyampaikan, ini adalah kemenangan rakyat Indonesia yang sudah berhasil menyelenggarakan Pemilihan Umum dengan tertib, aman dan damai,” kata Yoppi. (*/ind)

Next post Jokowi-JK Menang, Anies Baswedan: Kami Semua Bersyukur

Previous post Jokowi-JK Menang, Publik Bisa Menilai Mana Lembaga Survei yang Kredibel dan yang Abal-Abal

Related Posts