Palembang – Calon Wali Kota Palembang Mularis Djahri hari ini Selasa, 8 Agustus 2017 genap berusia 53 tahun. Perayaan ulang tahun dilaksanakan dengan khidmat dan dihadiri oleh keluarga, kerabat, sahabat serta yatim dan du’afa. Usia 53 merupakan usia matang, enerjik, penuh dengan pengalaman hidup, banyak catatan jatuh bangun dan yang terpenting adalah himmah dan semangat mengabdi pada ummat. Mularis di usia produktifnya ini merupakan cotoh sosok figur yang sukses baik dalam bisnis, sosial, politik dan keluarga.
Ragam ucapan selamat terlontar dan terkirim dari para kolega. Mularis menyambutnya dengan bahagia dan rendah hati, “semoga di umur saya yang senja ini, dapat bermanfaat untuk orang banyak,” demikian jawabnya pada khalayak. MD, demikian ia populer disapa, membulatkan tekad untuk terus mengabdi, kini khususnya dalam hal pemerintahan, untuk mewujudkan Palembang yang cerdas dan sejahtera.
Salah seorang warga, Albertus Hendra yang bekerja di perusahaan swasta di Kota Palembang mengucapkan selamat ulang tahun ke-53 pada Mularis Djahri. “Saya mengenal Bapak Mularis Djahri sebagai pengusaha sukses berpengalaman yang bisa menjadikan Kota Palembang lebih maju dan lebih aman,” katanya.  Sementara Hj. Fatimah pensiunan salah satu BUMN di Kota Palembang mengamini kemajuan Kota Palembang bisa dilahirkan dari pengalaman Mularis. “Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-53 kepada Bapak Mularis Dajahri. Beliau adalah salah satu calon walikota yang punya visi milenial. Keren sekali mau buat Palembang jadi smart city, itu pas dan sesuai tuntutan zaman,” ujarnya.