Yusri Ihza Mahendra siap menantang Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dalan Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Yusril meminta dukungan dari koleganya dari Universitas Indonesia.

Di hadapan mahasiswa UI Yusril menyampaikan orasinya. Hadir sejumlah tokoh nasional alummi UI yaitu, Akbar Tanjung, Ridwan Saidi, Chusnul Mar’iyah, Ichsanuddin Noorsy dan Fahri Hamzah.

“Saya senang didukung teman-teman dari UI. Saya memang berharap orang UI segagasan dengan saya, Kita sama-sama ingin buat ibu kota menjadi baik. Sekarang bukannya tidak banyak masalah. Rakyat tersakiti dengan kebijakan gubernur sekarang,” ujar Yusri Ihza Mahendra di Kampus UI Kota Depok, Jabar, Jumat, (22/4).

Yusril tegaskan siap menghadapi Ahok, petahana Gubernur DKI Jakarta secara sportif tanpa adanya kecurangan. Dia juga menegaskan tidak ingin mencampuri masalah RS Sumber Waras.

“Saya bukan orang yang suka mempolitisir suatu masalah. Saya doakan masalah Sumber Waras cepat selesai. Ahok tidak terkait. Saya ingin berkopetisi secara sportif dengam Ahok,” tegas Yusril. (ln/ind)