10 Bulan Menikah, Wanita Jambi Ini Baru Sadar Suaminya Ternyata Perempuan

Erayani mengenakan jas dokter saat melakukan sesi foto pranikah

INDOPOLITIKA.COM – Nur Aini, wanita asal Kota Jambi tidak sadar selama sepuluh bulan menikah ternyata suaminya merupakan wanita yang bernama Erayani.

Awal mula perkenalan melalui aplikasi kencan online bernama Tantan, Erayani mengaku sebagai laki-laki bernama Ahnaf Arrafif. Dia bahkan mengaku sebagai dokter lulus New York, Amerika Serikat.

Saat itu, Ahnaf Arrafif mengaku adalah mualaf dengan nama baptis Petrus Gilbert Arrafif. Dia juga mengaku bahwa dirinya adalah seorang dokter bedah dan pengusaha batu bara.

Selama berkenalan dan melamar dirinya, Ahnaf tidak pernah membawa kartu identitas dengan alasan sedang diproses untuk pergantian nama barunya.

Keduanya menikah secara siri pada 18 Juli 2021. Namun, proses pernikahan tersebut tidak disaksikan orangtua korban. Saat itu, pelaku datang hanya seorang diri, tanpa membawa identitas, karena terkendala saat proses di Dukcapil Lahat.

Pelaku juga mengaku ayahnya dalam kondisi sakit stroke, dan ibunya sedang drop dan tidak bisa begerak dari tempat tidur.

Setelah menikah, Nur Aini langsung tinggal bersama Ahnaf. Nur Aini mengaku bahwa selama 10 bulan ia menikah, dirinya percaya bahwa Ahnaf Arrafif adalah lelaki tulen.

Bahkan, Nur Aini juga mengungkapkan bahwa keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri. Namun, selama berhubungan badan, mata Nur Aini ditutup kain dan lampu dimatikan.

Ahnaf Arrafif tidak memperbolehkan dirinya melihat alat kelaminnya secara langsung.

¨Bahwa kami berhubungan (badan) selayaknya suami istri. Note, tapi saya tdk diperbolehkan melihat secara langsung alat kelaminnya. Jadi selama ini saya selalu di paksa dan mata saya ditutupi dg kain panjang saat berhubungan dan lampu dimatikan,¨ ungkap wanita dibalik akun twitter @fashionkustyle.

Nur Aini mengakui sangat kaget dan trauma setelah mengetahui bahwa suaminya ternyata adalah seorang perempuan yang bernama asli Erayani.

¨Pelaku tdk mengakui perbuatannya mengaku kpd pihak kepolisian dg menggunakan jari. Saya tdk terima akan hal tersebut, karena sy yg merasakan. Karena sempat saya pegang dr luar celananya memang ada alat kelaminnya,¨ sambungnya.

Identitas Ahnaf Arrafif yang ternyata adalah seorang perempuan terungkap setelah Ibunda Nur Aini yang bernama Siti mulai curiga karena Ahnaf selalu memakai pakaian lengkap saat keluar dari kamar mandi.

“Saat saya curiga, saya menyuruh menantu membuka baju di hadapan saya dan benar saja, menantu saya seorang perempuan,” ungkap Siti.

Menyadari hal tersebut, Nur Aini akhirnya menggugat suaminya ke Pengadilan Negeri Jambi. Polisi pun akhirnya langsung melakukan penyelidikan, dan pelaku ditangkap di Lahat. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.