12-12, Gibran Ditemani Seribu Relawan Saat Daftar Pilkada ke DPD PDI-P Jateng

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Relawan Kancane Gibran Gess (KaGeGe) bakal menemani putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka saat mendaftarkan diri sebagai kandidat Walikota Surakarta ke DPD PDI-Perjuangan Jawa Tengah, pada Kamis, (12/12/2012) atau hari terakhir pendaftaran.

Juru Bicara Kancane Gibran Gess (KaGeGe) Imelda Yuniati, mengatakan, jumlah relawan yang tergabung KaGeGe hingga sekarang yang sudah siap untuk mendampingi, Gibran Rakabuming Raka, mendaftarkan di DPD PDIP Jateng sebanyak 302 orang.

Baca Juga:

Jumlah itu merupakan perwakilan dari 19 organisasi relawan pendukung Gibran yang tersebar di Kota Solo, dan bahkan jumlahnya akan terus bertambah nantinya.

“Jumlah ini, kemungkinan terus bertambah hingga keberangkatannya ke Semarang pada Kamis (12/12). Kami telah menyediakan sekitar 10 bus untuk mengangkut mereka bersama Gibran menuju DPD PDIP Jateng. Titik kumpul di depan Plaza Manahan dan Graha Sabha Buana (GSB) Sumber,” kata Imelda.

Sementara itu, Ketua Panitia Pendaftaran Bakal Calon DPD PDIP Jateng, Abang Baginda Muhammad Mahfuz Hasibuan, membenarkan soal Gibran yang akan datang pada 12 Desember pagi. Bahkan dikatakan, setidaknya Gibran akan ditemani setidaknya seribuan relawan nantinya. “Sudah ada konfirmasi, Mas Gibran akan mendaftar pada hari Kamis, 12 Desember, sekitar jam 10 pagi beserta rombongan,” kata Baginda.

Dari informasi yang diperoleh, rombongan Gibran tersebut akan menampilkan kesenian, seperti tarian Topeng Ireng, rebana, hingga barongsai. “Kesenian daerah juga ikut mengiringi, antara lain gamelan, Topeng Ireng, rebana, barongsai, dan lain sebagainya,” jelasnya.[asa]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *