13 Orang Tewas Dalam Tabrakan Truk dan SUV di California Selatan

  • Whatsapp
Kecelakaan maut. Foto: tangkapan layar video CBSNews

INDOPOLITIKA.COM – Sedikitnya 13 orang tewas dalam tabrakan maut di  jalan raya yang melibatkan truk dan SUV di California Selatan, dekat perbatasan AS-Meksiko, pada Selasa 92/3/2021).

Kepala Patroli Jalan Raya California Omar Watson mengatakan pada konferensi pers bahwa 25 orang berada di dalam SUV, Ekspedisi Ford. “Jelas kendaraan itu tidak dimaksudkan untuk banyak orang,” kata Watson kepada wartawan.

Berita Lainnya

“Sangat disayangkan bahwa sejumlah orang dimasukkan ke dalam kendaraan itu,” tambahnya seperti diberitakan CBSNews.

Seorang juru bicara Investigasi Keamanan Dalam Negeri mengatakan kepada CBS News,

Agen Khusus dari Investigasi Keamanan Dalam Negeri San Diego menanggapi lokasi kecelakaan fatal hari ini di El Centro, California, dan telah memulai penyelidikan penyelundupan manusia. Investigasi sedang berlangsung dan tidak ada rincian lebih lanjut yang diberikan saat ini,”

Pejabat di Pusat Medis Regional El Centro mengatakan Selasa pagi bahwa 15 orang tewas dalam tabrakan itu. Namun, Watson, komandan Divisi Perbatasan patroli jalan raya, mengatakan 12 orang dalam Ekspedisi tersebut, termasuk pengemudi, tewas di lokasi tabrakan.

Sementara yang lainnya meninggal di ruang gawat darurat rumah sakit El Centro, kata pejabat rumah sakit.

Enam orang lainnya dibawa ke El Centro untuk perawatan, dan tiga dipindahkan dari El Centro ke Rumah Sakit Pioneers Memorial, menurut Judy Cruz, direktur departemen darurat El Centro. [ind]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *