1,8 Kg Sabu Stok Tahun Baru Gagal Edar, Dibongkar Polres Tangsel

  • Whatsapp
Polres Tangsel gagalkan peredaran narkoba jelang Tahun Baru

INDOPOLITIKA.COM – Malam pergantian tahun kerap dimanfaatkan sindikat Narkoba untuk memutar roda bisnis hitamnya. Tak sedikit dari mereka menyetok barang haramnya jauh jauh hari.

Seperti yang dilakukan Arul dan Bowo warga Petukangan dan Pondok Aren ini misalnya. Bandar jaringan lokal ini menyetok sabu yang sedianya akan mereka jual saat perayaan pesta tahun baru.

Berita Lainnya

Namun, belum juga tahun baru, keduanya diciduk. Bowo dan Arul ditangkap petugas Unit 1 Satnarkoba Polres Tangsel pimpinan Kanit 1 Ipda Eko Nopendi. Dari keduanya, polisi sita 1,8 Kg sabu.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan didampingi Kasat Narkoba Iptu Edy Suprayitno, Jumat (29/11) mengungkapkan terbongkarnya sindikat ini berawal dari penangkapan Tri Wibowo alias Bowo di kawasan Jakarta Selatan.

Dari penangkapan pelaku Tri Wibowo, Polisi menyita 6 gram sabu yang kemudian dikembangkan ke pelaku diatasnya Syahrul, yang merupakan warga Pondok Aren, Tangerang Selatan.

“Dirumah tersangka Arul alias Syahrul di kawasan Pondok Aren, Tangsel kita amankan 1,8 kilogram sabu. Kami duga pelaku Arul merulakan bandar besar sabu di wilayah Jaksel dan Tangsel,” kata Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan, Sabtu (30/11/2019).

Selain barang bukti sabu di rumah tersangaka Arul, Polisi juga mendapatkan uang tunai Rp60 juta hasil penjualan sabu, timbangan, dan sejumlah handphone.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *