20 Hari Dirawat Karena Covid-19, Bima Arya Sudah Bisa Olahraga Ringan

  • Whatsapp
Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto tampak melakukan olahraga ringan di kamar rawat inap RSUD Kota Bogor. Sudah 20 hari Bima menjalani perawatan Covid-19. (foto: Isntagram bimaaryasugiarto)

INDOPOLITIKA.COM – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto yang dinyatakan positif Covid-19, kondisinya semakin hari semakin membaik. Bahkan, Bima sudah bisa melakukan olahraga ringan di kamar perawatan RSUD Kota Bogor.

“Hari ke-20 di rumah sakit. Ini rutinitas setelah rasa mual hilang dan badan lebih membaik setelah beberapa hari di rumah sakit,”kata Bima Arya dalam akun instagramnya, Rabu (8/4/2020).

Bacaan Lainnya

Bima mengatakan, setiap hari ia berjemur di dekat jendela setiap jam 7 hingga jam 8 pagi. “Tidak punya pilihan waktu, karena sinar matahari hanya masuk ke jendela kamar antara jam 7 dan 8 pagi. Kemudian gerakan peregangan sederhana di pojok kamar agar badan bisa sedikit berkeringat,” papar politisi PAN ini.

Menurutnya, dengan olahraga ringan maka akan memicu hormon endorfin, merangsang energi positif, optimis, rasa bahagia dan tingkatkan imunitas.

“Walau raga positif Covid-19 pikiran dan jiwa harus positif. Sehat dan semangat untuk semua,” pungkasnya. (rma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *