Milenial Jabar Deklarasi Dukung Ganjar Jadi Capres 2024

INDOPOLITIKA.COM – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mendapat dukungan untuk maju sebagai Capres 2024. Terbaru Ganjar didukung warganya Ridwan Kamil yakni relawan yang tergabung dalam Ganjar Milenial Center (GMC) di Jawa Barat.

Mereka menggelar deklarasi secara serentak di lima wilayah yang berjuluk Tanah Pasundan tersebut: Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota dan Kabupaten Cirebon.

Bacaan Lainnya

Koordinator GMC Daerah Kota Cirebon, M Nasihin Ulwan menyebut Ganjar merupakan sosok inovatif, kreatif serta dekat dengan kaum milenial. Hal itulah yang menjadikan milenial Jabar mendukung orang nomor satu di Jateng tersebut.

“Sosok Pak Ganjar di mata kaum milenial adalah sosok yang cocok dan pas sebagai presiden pengganti Bapak Jokowi,” kata Nasihin dalam keterangannya Sabtu, (14/5/2022).

Sementara itu, Kordinator GMC Bandung, Lentera mengatakan politikus PDIP itu dinilai sosok yang cerdas, humanis, dan mampu mengerti kaum milenial. Oleh karenanya, Lentera berkomitmen untuk mengajak kaum milenial terlibat dalam gerakan mendukung Ganjar sebagai presiden 2024-2029.

“Kami mengajak kaum milenial untuk menggunakan hak politiknya dalam mendukung Ayah Ganjar sebagai calon presiden,” ujarnya.[fed]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.