Pilkada

6 Bakal Calon Wali Kota Cilegon Ikut penjaringan di PDI Perjuangan

Penjaringan Bakal calon (Balon) wali kota dan wakil wali kota Cilegon untuk Pemilukada tahun 2015, yang ditutup Partai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Cilegon, Selasa kemarin (23/12/2014), menghasilkan enam bakal calon yang telah mendaftar.

Ke-6 bakal calon tersebut diantaranya Erik Rebi’in dari Partai Nasdem, Helldy Agustian dari Partai Kebangkitan Bangsa, Reno Yanuar dari PDI-P, Ali Mujahidin dari Partai Persatuan Pembangunan, Tb. Iman Ariyadi dari Partai Golkar, dan yang terakhir Rahmatullah dari Partai Demokrat.

Dikatakan Nana Sumarna, ketua DPC PDI-P Kota Cilegon, ke enam bakal calon tersebut akan diberikan tenggat waktu dari 24 Desember hingga 27 Desember 2014, untuk menyerahan berkas formulir penjaringan, di kantor DPC PDI-P Kota Cilegon di Lingkungan Jombang Masjid, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

“Iya, ke enam bakal calon yang sudah mendaftar kita kasih tenggat waktu hingga Sabtu ini,” ujar Nana kepada wartawan.

Lanjut Nana, berkas yang sudah dikembalikan nanti, akan secepatnya disekelsi oleh tim penjaringan yang sudah disiapkan. (NM/ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close