ABRI: Anies Baswedan Akan Lanjutkan Kerja Sukes Jokowi

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Walau Pilpres 2024 masih cukup panjang jaraknya, namun sejumlah kelompok relawan pemenangan sudah bermunculan bahkan ada yang sudah terbentuk sejak lama. Para relawan ini rata-rata bekerja secara sukarela membangun jejaring kerja di sosial media. Salah satu yang mencuat ke permukaan adalah kelompok relawan ABRI yang berarti Anies Baswedan untuk Republik Indonesia.

Kelompok relawan ini mengklaim telah memiliki jaringan kerja di banyak daerah di Indonesia dan bekerja secara sukarela untuk mendorong agar Anies Baswedan bisa menjadi presiden pada pilpres 2024 menggantikan Presiden Jokowi.

Berita Lainnya

Ahmad Fatoni, Koordinator relawan yang menyebut dirinya panglima menjelaskan, ABRI akan bekerja di akar rumput dan melakukan sosialisasi sedari kini mengenai sosok Anies Baswedan. Menurutnya berbagai informasi mengenai sosok, kemampuan, prestasi dan kelebihan Anies Baswedan akan disampaikan kepada masyarakat di pedesaan dengan membuat relawan di desa dan menyasar kelompok anak muda, emak-emak dan para ustadz.

“Kami bekerja secara sukarela untuk mendukung Pak Anies Baswedan jadi presiden RI. Kami menyadari agar Pak Anies diusung partai politik nantinya maka popularitas dan elektabilitasnya harus tinggi, karena itu kami bekerja semampu kami untuk sosialisasikan sosok beliau,” ujarnya melalui rilis yang diterima, Jum’at (30/4).

Ahmad Fatoni yang menyebut dirinya Panglima ABRI atau Panglima Anies Baswedan untuk Republik Indonesia menyampaikan, Indonesia memerlukan pemimpin yang ditinjau dari sisi kemampuan dirinya cukup membanggakan. Menurutnya, Anies Baswedan adalah doktor dari luar negeri, kemampuan berbahasa asing cukup bagus, komunikasinya baik, hidupnya sederhana dan punya perhatian yang besar kepada kesulitan rakyat.

“Pak Anies berpengalaman di dunia akademik, pernah jadi rektor, menteri pendidikan, kini jadi kepala daerah memimpin DKI Jakarta. Jadi seperti halnya Pak Jokowi, Pak Anies kami rasa adalah sosok yang pas meneruskan Pak Jokowi nantinya. Program yang bagus yang dicanangkan Pak Jokowi pasti akan diteruskan oleh beliau,” ujarnya.

Fatoni menjamin, Anies akan meneruskan kerja sukses Jokowi. Kini pihaknya sedang bekerja dan akan terus menggalang dukungan agar nantinya Anies Baswedan bisa diusung partai politik untuk maju dan memenangkan pilpres 2024. [rif]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *