Absen ke PKB, Aktivis ICW Daftar Pilkada Tangsel Lewat PSI

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Keseriusan aktivis ICW Ade Irawan ikut kontestasi Pilkada Kota Tangsel 2020 mendatang sempat mengundang pertanyaan awak media, saat dia tidak tidak terlihat mengembalikan formulir penjaringan bakal calon walikota ke DPC PKB.

Namun, pada Sabtu (19/10), ia terlihat mendaftar penjaringan bakal calon di DPD PSI. Saat mendatangi kantor DPD PSI di Ruko Cendana Residence, Serua, Ciputat, Ade yang terlihat menggunakan kemeja merah tua langsung diterima panitia penjaringan partai tersebut.

Baca Juga:

Kepada media, Ade lantas mengutarakan niatnya mengikuti penjaringan di DPD PSI. langkah itu menurut dia sebagai usaha menjadikan Tangsel lebih baik. Latar belakangnya sebagai aktivis antikorupsi diharapkan bisa bekerja sama dengan PSI dalam mewujudkan kesejahteraan warga Tangsel dan menjadikan Tangsel bebas dari korupsi.

“Ini langkah kami dengan PSI ingin mendorong terwujudnya kesejahteraan di Tangsel. Latar belakang saya, tujuan kami melawan korupsi antara lain untuk mewujudkan kesejahteraan, ini dilanjutkan dengan berupaya jadi calon walikota dengan tujuan yang sama,” papar Ade.

Selain mendaftar penjaringan ke DPD PSI, dalam waktu dekat Ade mengaku akan berkomunikasi dengan partai lain. Dan, Ade sudah siap membawa ide tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan dan antikorupsi.

“Saya akan all out, omong kosong kalau kita bicara kesejahteraan kalau tidak melawan korupsi,” pungkasnya.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *