CapresPemilu

Aburizal Bakrie Bentuk Poros ARB “Aliansi Rakyat Bersatu”

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) mengumumkan poros baru koalisi partai politik (parpol) untuk pemilihan Presiden (Pilpres) 2014. Nama poros baru bentukan Ical itu adalah ‘Aliansi Rakyat Bersatu’ atau disingkat ARB.

“Sudah terbentuk satu koalisi namanya Aliansi Rakyat Bersatu. Singkatannya ARB,” kata Ical di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014).

ARB juga merupakan singkatan dari namanya Aburizal Bakrie. Dia tertawa ketika ditanya wartawan soal itu. “Jadi namanya pas,” kata Ical.

‘Aliansi Rakyat Bersatu’ merupakan poros baru parpol di Pilpres 2014. Bentukan ini di luar poros parpol lainnya yang beredar, seperti Poros Tengah, Poros Parpol pendukung Capres Jokowi, dan Poros Parpol pendukung Prabowo Presiden.

Ical menjelaskan, parpol apapun peserta Pemilu disilakan bergabung dalam ‘Aliansi Rakyat Bersatu’.

“Intinya semua bisa bergabung, rakyat juga bergabung. Resminya nanti kita umumkan. Rakyat tidak boleh ditinggalkan, rakyat harus bersatu. Itulah Golkar, suara rakyat,” kata Ical.

Ical menegaskan, rakyat harus dikedepankan dalam pembangunan bangsa. Jabatan presiden yang diemban dari amanat rakyat harus mengutamakan kepentingan rakyat.

“Rakyat bersatu menjalankan pembangunan,” kata Ical. (k/o/ip)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close