Partai GolkarPilpres

Aburizal Bakrie Serahkan Surat Dukungan Partai Golkar Untuk Prabowo-Hatta

Indopolitika.comKetua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menyerahkan secara resmi surat dukungan partainya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, Senin 19 Mei 2014. Aburizal yang biasa disapa ARB itu menyerahkan map kuning.

“Dengan surat dukungan resmi ini, saya mengintruksikan kepada seluruh kader di Indonesa untuk mendukung Prabowo-Hatta menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 20014-2019,” kata ARB di kediamannya di Menteng, Jakarta Pusat.

Dia menilai, pasangan Prabowo-Hatta adalah pasangan yang cocok agar masa depan Indonesia lebih baik. Di mata ARB, Prabowo adalah sosok yang tegas. “Ini diperlukan untuk menjaga stabilitas bangsa agar rakyat merasa aman dan tentram,” jelas dia.

Sementara Hatta, imbuhnya, sudah pernah menjadi menteri perhubungan dan menteri koordinator perekonomian. Pengalaman Hatta tersebut, kata dia, sangat besar artinya dalam memimpin Indonesia ke depan. “Sehingga kedua tokoh ini tokoh paling mumpuni memimpin Indonesia ke depan,” katanya.

Partai Golkar bergabung ke Poros Gerindra bersama Partai Persatuan Pembangunan, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional, dan Partai Bulan Bintang. Besok, kata ARB, semua ketua umum akan meneken surat dukungan Prabowo-Hatta sebagai syarat pengajuan capres-cawapres ke Komisi Pemilihan Umum. (Ind/vn)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close