Aburizal Bakrie Tegaskan Siap Kembali Pimpin Golkar

  • Whatsapp

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengaku terharu dengan adanya dukungan pada Munas IX Golkar di Bali. Dukungan itu terkait permintaan Ical untuk menjabat kembali sebagai Ketua Umum Golkar periode 2014-2019.

“Saya terharu, karena DPD mendukung kembali memilih saya untuk memimpin Partai Golkar lima tahun ke depan. Saya ucapkan terima kasih,” kata Ical dalam penyampaian tanggapan DPPGolkar atas pandangan umum pengurus daerah mengenai laporan pertanggungjawaban (LPJ) di Hotel Westin, Bali, Selasa (2/12/2014).

Muat Lebih

Ical menegaskan dirinya siap menjabat ketua umum kembali bila diberikan amanah tersebut. “Bismillah saya bersedia menerima dukungannya,” tegas dia.

Ical juga berkomitmen dengan dukungan tersebut di mana Akbar Tandjung juga sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Golkar kembali.

Jika terpilih, Ical berkomitmen mempersiapkan kader muda militan yang memiliki ideologi kuat masuk menjadi pengurus Golkar. Ical juga berjanji dalam kepengurusannya menempatkan perempuan secara proporsional.

“Komposisi kepengurusan 70 persen oleh kaum muda. Memenuhi amanah undangan 30 persen keterwakilan perempuan,” ujarnya. (tbn/ind)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *