CapresPolitik

Aburizal tampik wacana suksesi di Golkar

Aburizal tampik wacana suksesi di Golkar

Kampanye Terbuka Golkar — Calon presiden dari Partai Golkar, Aburizal Bakrie (tengah) bersama caleg dapil DIY Siti Hediati Soeharto (kanan) putri mantan Presiden Soeharto pada kampanye terbuka di Lapangan Dengung, Sleman, Sabtu (29/3). (ANTARA FOTO/Regina Safri)

Memang ada yang meniup-niupkan terjadi suksesi tapi sebenarnya tidak ada

Kupang  – Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie membantah bahwa di partainya ada wacana suksesi karena semua pengurus sedang berkonsentrasi memenangkan Pileg dan Pilpres.
“Memang ada yang meniup-niupkan terjadi suksesi tapi sebenarnya tidak ada,” kata Aburizal kepada pers di Kupang, NTT, Kamis.
Aburizal berada di Kupang dalam rangkaian kampanye terbuka di Makassar, Mataram, Bandung, dan Surabaya.
Diakuinya sebagai partai yang besar memang ada sengaja yang meniup-niupkan isu yang tidak benar, sehingga seolah-olah di tubuh partai berlambang pohon beringin itu sedang terjadi friksi internal.
Pengurus partai, kata dia, tidak akan terpengaruh dengan isu seperti itu dan tetap terus bekerja agar bisa memenangkan Pileg dan Pilpres.
Ia juga meyakinkan bahwa di tubuh Golkar solid dan sepakat akan memenangkan Pileg dan Pilpres dengan mengusung dirinya sebagai capres.
Aburizal juga mengingatkan bahwa dirinya berniat menjadi ketua umum hingga 2015, dan tidak akan berhenti sebelum waktunya.

(Ant/IP)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close