Ada 14 Titik, Lelang Parkir di Tangsel Hari Ini Dibuka

  • Whatsapp
Ruko Golden Road

INDOPOLITIKA.COM – Lelang parkir di Kota Tangerang Selatan dibuka hari ini, Senin (2/6/2020). 14 lokasi parkir di Kota Tangsel tercatat masuk dalam daftar lelang.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangsel Purnama Wijaya mengatakan 14 titik parkir tersebut yakni parkir di Ruko Sektor VII BSD, Ruko Sektor IV BSD, Ruko Sutera Niaga I Alam Sutera, Ruko Sutera Niaga II Alam Sutera, Ruko Sutera Niaga III Alam Sutera, Ruko Autopart BSD, Ruko Tol Boulevard, Ruko Golden Boulevard, Ruko Barcelona, Ruko Golden Madrid I, Ruko Golden Madrid II, Ruko Golden Road, Ruko Bidex dan Komplek Perkantoran Samsat BSD.

Bacaan Lainnya

“14 titik parkir itu sudah dibuka lelangnya mulai hari ini,” ungkap Purnama menjelaskan, Selasa (2/6/2020).

Purnama menegaskan, lelang akan dibuka dari 2 Juni 2020 hingga 9 Juni 2020. Dari 14 titik parkir tersebut, katanya, Pemasukan Asli Daerah (PAD) yang masuk sekira Rp21 miliar lebih.

“Untuk lengkapnya aturan dan persyaratan bisa buka di sipencatra.tangerangselatankota.go.id,” katanya.

Purnama juga mengatakan lelang 14 lahan parkir tersebut terbuka untuk umum. Artinya seluruh perusahaan parkir di Indonesia bisa mendaftar dan mengikuti proses lelang. Namun, harus mengikuti persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan jika ingin memenangkan lelang tersebut.

“Seluruh perusahaan parkir di Indonesia bisa daftar dan ikut lelang, tinggal mengikuti ketentuan aturan lelang saja,” tambahnya. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *