Ada Barang Bukti Ini di Penangkapan Model Indonesia

  • Whatsapp
model catwalk yang ditangkap Polres Jakbar

INDOPOLITIKA.COM – Polisi terus mengembangkan kasus penangkapan model catwalk insial SR dan DY, eks model asal Malaysia terkait jaringan sabu Malaysia-Indonesia. Info terbaru, ternyata polisi tidak hanya menyita barang bukti sabu, namun di TKP juga ditemukan sex toys atau alat bantu seks.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz membenarkan adanya sex toys tersebut. Namun menurutnya hal itu tak berkaitan dengan barang bukti sabu. “Iya benar, barang buktinya ada itu (sex toys) yang kita amankan. Tapi tidak ada kaitannya dengan barang narkobanya (Sabu),” tandasnya.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, polisi menangkap jaringan pengedar sabu Malaysia-Indonesia yang hingga kini terus diselidiki. Dari penangkapan tersebut, ada dua perempuan berprofesi model catwalk dan juga mantan model. “Iya benar. Kita masih lakukan penyelidikan terhadap yang bersangkutan,” tandas Erick, Jumat (13/12/2019).

Dugaan polisi penyelundupan sabu dari Malaysia ke Indonesia itu hendak diedarkan saat malam pergantian tahun. “Setelah dilakukan perkembangan, tim menamankan 1 orang lagi perempuan inisial SR (34) terkait kasus itu. Dia mantan model catwalk asal Indonesia,” katanya.

Erick mengatakan SR diamankan polisi pada Rabu (11/12) malam di salah satu rumah mewah dikawasan Cibubur, Jakarta Timur. Polisi juga mengamankan barang bukti sabu dari tangan pelaku.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *