Ade Armando Kembali Diperiksa di Polda Soal Meme “Joker” Anies

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Dosen Universitas Indonesia Ade Armando tiba di Polda Metro Jaya, memenuhi panggilan penyidik untuk menjalani pemeriksaan atas laporan anggota DPD, Fahira Idris.

Dalam kesempatan ini, Ade mengatakan akan selalu datang setiap panggilan polisi. “Setiap kali saya dipanggil oleh polisi, saya selalu datang dan saya selau percaya profesionalisme kepolisian,” kata Ade Armando di Polda Metro Jaya, Rabu (20/11/2019).

Bacaan Lainnya

Ade datang tanpa ditemani oleh kuasa hukum. Dia juga membantah tuduhan bahwa dirinya tidak memenuhi panggilan polisi dalam kasus tersebut. Dia menganggap, hal itu adalah fitnah. Sebab dirinya akan selalu memenuhi panggilan.

Dia juga mengatakan telah beberapa kali dipanggil oleh pihak kepolisian dan semuanya berjalan dengan baik. “Sampai saat ini dan dengan harapan seterusnya memang saya belum dinyatakan bersalah,” harapnya.

Fahira melaporkan Ade ke Polda Metro Jaya ihwal unggahan meme Anies mirip Joker. Senator asal Jakarta itu menggunakan dasar laporan dengan Pasal 32 ayat (1) UU ITE.

Pasal 32 ayat (1) menyebutkan, Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak atau melawan hukum dengan cara apa pun mengubah, menambah, mengurangi, melakukan transmisi, merusak, menghilangkan, memindahkan, menyembunyikan suatu Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik milik Orang lain atau milik publik.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *