CapresPartai Golkar

Ade Komarudin: SOKSI Tetap Konsisten Dukung ARB Sebagai Capres

Indopolitika.com Ketua Umum Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Ade Komarudin menyerukan seluruh kader SOKSI untuk tetap konsisten mendukung Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) sebagai calon presiden periode 2014-2019.

“Seruan ini kami sampaikan mengingat banyak sekali manuver di internal Partai Golkar untuk mendukung capres atau cawapres tertentu,” kata Ade di DPR, Jumat (2/5).

Menurut Ade Komarudin, yang kini kembali terpilih sebagai anggota DPR RI dapil VI Jawa Barat, keputusan SOKSI mencalonkan ARB sesuai keputusan Rapimnas SOKSI bulan Mei di Medan tahun 2011.

Ditegaskan pula, setahun berikutnya dalam pembukaan Rapimnas SOKSI di gedung ITB, Bandung yang dihadiri oleh 7000 kader, juga didirikan pembentukan Satgas Pemenangan ARB. Dukungan kembali dikuatkan dalam Rapimnas SOKSI tahun 2013, untuk memberikan dukungan penuh kepada ARB sebagai capres Partai Golkar.

“Setelah Rapimnas itu, dilanjutkan dengan keliling Indonesia untuk melantik Satgas pemenangan ARB se-Indonesia, “ ujarnya Ade

Komarudin didampingi Wakil Ketua Umum Maria Aritonang oleh Sekjen SOKSI Lawrence Siburian, Ketua Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) Saut Tobing.Ade menegaskan, kader SOKSI tidak dibenarkan melakukan manuver apapun di luar konstitusi organisasi.

Ade tak mengelak bahwa dalam dunia politik selalu berjalan dinamis dan semua aspirasi disalurkan secara internal. Sesuai prinsip SOKSI, maju terus pantang mundur. Karena itu kader SOKSI siap mengamankan dan memperjuangkan ARB sampai organisasi mengeluarkan keputusan bersama dengan kebijakan tertentu.

“Dalam politik, kata-kata menjadi pegangan. Dalam bisnis kontrak yang menjadi pegangan. Karena itu jangan keluar dari keputusan Rapimnas SOKSI dan Partai Golar. Sebelum ada keputusan Rapimnas yang lain, SOKSI tetap mendukung ARB, “ ujar Ade Komarudin.

Lebih jauh Ade mengatakan pasca digelarnya Rapimnas SOKSI 2013, SOKSI memberikan pembekalan seluruh caleg dari unsur SOKSI di Partai Golkar tentang bagaimana memenangkan pileg 9 April Hasilnya pun bisa dituai, hampir dipastikan banyak kader SOKSI terpilih menjadi anggota legislatif pada Pileg 9 April lalu.

“Itu bukti program kerja SOKSI berjalan dengan baik, termasuk pemenangan ARB sebagai capres Partai Golkar. Kami serukan kader SOKSI untuk terus kerja, kerja dan kerja memenangkan ARB sebagai capres Golkar, “ katanya. (pk/ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close