Adian Kolaps, Budiman Sudjatmiko: Cepat Sembuh Bung, Aku Tahu Gelisahmu

  • Whatsapp
Politisi PDI Perjuangan Adian Napitulu saat dirawat di salah satu RS. Foto: twitter Budiman Sudjatmiko.

INDOPOLITIKA.COM –  Anggota Komisi I DPR Adian Napitupulu kolaps dalam penerbangan dari Jakarta ke Palangka Raya. Saat ini, politisi PDI Perjuangan itu sedang mendapatkan perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit. Berbagai ucapan doa agar Adian sembuh seperti sedia kala mengalir. Salah satunya dari rekannya, Budiman Sudjatmiko.

Melalui akun twitternya @budimandjatmiko, ia mendoakan rekannya sesame aktifis 98 itu bisa segera pulih. “Cepat sembuh, bung Adian (@adianna70fans). Aku tahu apa yg menggelisahkanmu (meski suka kau ucapkan dgn bercanda),” tulis dia.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Budiman, dalam obrolannya dengan Adian akhir-akhir ini, Adian sedang semangat mengingatkan agenda-agenda awal reformasi. Penuturanya tentu saja dengan gaya humor khas seorang Adian tentunya. “Tp fisik harus dijaga spy kuat menampung mimpi2 besarmu (yg jg adalah mimpi2 besar kita saat dulu turun ke jalanan),” tulis dia dikutip indopolitika.com, Kamis, (19/12/2019).

Sejumlah netizen turut membalas apa cuitan Budiman ini. mereka juga mendoakan agar Adian cepat sembuh. “Tuhan, angkat penyakitnya, beri dia kekuatanmu.kesembuhanmu. kesehatanmu. Aamiin,” imbuh akun @Budihar21525608.

Seperti diketahui, rekan Adian Napitupulu di Komisi I, Syaifullah Tamliha, menyebut Adian kolaps di tengah-tengah penerbangan. Adian dan belasan anggota Komisi I DPR terbang ke Palangka Raya dalam rangka kunjungan kerja.

Berdasarkan tiket penerbangan yang ditunjukkan, rombongan Komisi I DPR bertolak dari Jakarta ke Palangka Raya sekitar pukul 05.10 WIB. Syaifullah menyebut Adian kolaps sekitar 30 menit setelah penerbangan. “Berangkat kan naik pesawat tektok tadi jam 05.50 WIB terbangnya. Kurang lebih setengah jam setelahnya (kejadian),” ucap Tamliha saat dihubungi, Kamis (19/12/2019).

Posisi duduk Adian yang diceritakan Tamliha berada di barisan belakang. Setelah sekitar 30 menit terbang, Adian disebut kolaps dan ditolong dokter. “Dia (Adian) di belakang. Untung ada dokter itu, salah seorang tenaga medis. Kayaknya bisa diinfus kemudian dikasih oksigen, dipasang oksigen dan pesawat mempercepat kecepatannya sehingga…. Diumumkan (dipercepat),” kata Tamliha.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *