Adik dari Pemain Timnas Imanuel Wanggai Dikeroyok Kakak Kelas

  • Whatsapp

Indopolitika.com, JAKARTA- Robert Wanggai, saudara sepupu atlit sepakbola mantan pemain timnas Indonesia Imanuel Wanggai, dikabarkan jadi korban penganiayaan di sebuah sekolah kawasan Jakarta Selatan. Robert dianiya oleh kakak kelasnya hingga dirawat intensif di ICU RS di Beiji, Depok, Jawa Barat.

Muat Lebih

Bobby, keluarga korban membenarkan hal tersebut. Ia mengaku saat ini pihak keluarga tengah berkomunikasi dengan pihak sekolah korban. “Jadi sepupu saya kebetulan memang adik kandung Imanuel Wanggai, cuma saat ini posisi keluarga lagi proses ke sekolah ini mas, jadi tadi dari mamanya bilang gak papa media liput cuma kita minta waktu dulu, kita mau proses ke sekolah dan orangtuanya,” katanya saat dihubungi, Senin (20/8).

Ia menjelaskan, akibat penganiayaan ini limpa Robert pecah dan harus diangkat. Untuk itu pihaknya tetap ingin ada hukuman bagi para pelaku meski pihak sekolah minta diselesaikan secara kekeluargaan.

Imanuel Wanggai

“Pihak sekolahan juga mau kekeluargaan aja, padahal kita dari keluarga, dimaafin tapi ya tetap harus dihukum dong. Karena adik sepupu saya ini sampai kantong limpanya pecah. Agar tidak ada kejadian ini lagi mereka harus dihukum. Bahkan keluarga pelaku sampai mohon-mohon,” terangnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Steven Tamuntuan mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki kasus ini.  “Oh ya itu yang di Jagakarsa. Kita sudah menerima laporannya, para saksi kita panggil, dan penyidik ke sekolah untuk meminta keterangan atau info dari pihak sekolah,” katanya.

Berdasarkan informasi, kepolisian saat ini tengah berada di sekolah tersebut untuk mencari keterangan.(AF)

( Adik dari Pemain Timnas Imanuel Wanggai Dikeroyok Kakak Kelas appeared first on Indopolitika.com.

Source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *