Agar Jadi Perhelatan Besar, Presiden Minta Netizen, Atlet, dan Artis Promosikan Asian Games 2018

  • Whatsapp

Presiden Jokowi berfoto bersama pada Promosi Asian Games 2018 “Jalan Terus Indonesia”, di halaman belakang gedung induk Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (4/10) . (Foto: Humas/Jay)

Baca Juga:

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta para netizen, atlet, dan artis Indonesia untuk terus mempromosikan Asian Games XVIII Tahun 2018 yang tinggal 14 hari lagi, sehingga event tersebut menjadi sebuah perhelatan besar bangsa ini.

Lebih lanjut, Presiden mengingatkan bahwa akan datang sebanyak 16.000 atlet dan official dari 45 negara. Ia menegaskan, ini bukan perhelatan kecil-kecilan, tapi perhelatan olahraga 45 negara yang harus diangkat terus agar agenda ini tidak kalah dengan Asian Games s ebelumnya.

“Sehingga sekali lagi saya minta, negara minta, pemerinta minta, kita semuanya mengangkat, mempromosikan,” kata Presiden Jokowi pada Promosi Asian Games 2018 “Jalan Terus Indonesia”, di halaman belakang gedung induk Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (4/10) pagi.
Menurut Presiden, segala persiapan telah dilaksanakan dengan sangat baik untuk penyelenggaraan Asian Games 2018 itu. Karena itu, Presiden berharap nantinya penyelenggaraannya akan berjan dengan baik
 
Pada kesempatan itu, Presiden juga mengingatkan setelah Asian Games ini kita masih punya satu event besar lagi yaitu Asian Paragames.
“Ini saya nanti juga akan kita harap kita berkumpul lagi, setelah itu kita harus kumandangkan terus jalan sehat untuk masyarakat kita semuanya,” ujar Presiden Jokowi.
Sebelum menutup sambutannya, Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari para atlet, para artis, selebritis, netizen, dan pegiat social media. “Kita harapkan ini betul-betul kita promosikan terus Asian Games 2018 ini,” pungkasnya.
Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan Menpora Imam Nahrawi. (UN/JAY/ES)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *