Agar Lebih Cantik, Nita Thalia Doyan Operasi Plastik

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA – Nita Thalia penyanyi dan artis dangdut cantik ini membuka rahasia bahwa dia merupakan pelangan lama Queen Beauty Clinic. “Saya merawat kecantikan di sini sebenarnya sudah sejak tahun 2003 lalu. Setelah ini, saya mau melakukan Face Lift dan operasi Lipatan Mata di Queen Beauty Clinic. Saya yakin aman karena ditangani oleh Tim dokter yang berpengalaman,” kata Nita di Queen Beauty Clinic di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Jumat (22/11/2019).

Penyanyi yang rajin melakukan perawatan ringan dan juga melakukan operasi plastik Face Lift dan Lipatan Mata di Queen Beauty Clinic (Klinik Utama) yang sangat lengkap dan selalu update dengan perkembangan zaman. “Pokoknya the best – lah karena ditangani Tim dokter ahli dan fasilitas modern di Queen Beauty Clinic,” tutur Nita usai berkonsultasi dengan tim dokter yang akan mempercantik wajahnya.

Baca juga:

Menurut penyanyi asal Bandung, operasi face lift yang juga dikenal dengan tarik wajah adalah prosedur dalam operasi kecantikan untuk menciptakan tampilan lebih awet muda pada wajah. Tindakan operasi ini bisa mengencangkan kulit yang kendur dan bergelambir di sekitar rahang bawah.

Selain itu, juga dapat menghilangkan kerutan di sekitar mulut dan hidung serta kulit berlemak di bawah dagu atau leher. Seiring dengan bertambah usia, kulit wajah kehilangan kekenyalan, sehingga muncul keriput, garis – garis halus dan sederet perubahan lainnya yang bisa memengaruhi kepercayaan diri seseorang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *