Agung Laksono: Pencapresan Ical Sudah Final

  • Whatsapp
Agung Laksono
Agung Laksono

Pencapresan Aburizal Bakrie oleh partai Golkar mulai digoyang. Tak sedikit kalangan yang meminta agar pencapresannya dievaluasi dalam Rapimnas nanti. Namun Waketum Golkar Agung Laksono menegaskan pencapresan Ical sudah final.

“Keputusan Rapimnas dia capres. Sampai langit runtuh pun, Ical tetap akan capres,” kata Wakil Ketua DPP Golkar, Agung Laksono, Senin (21/4/2014).

BACA JUGA:

Ia mengatakan tak ada pengevaluasian pada pencapresan Ical. Ia pun tak ingin perolehan suara Golkar yang minim dikaitkan dengan posisi ARB sebagai capres partai.

“Sebetulnya tidak ada hubungan langsung. Yang disampaikan itu kalau di pilpres harus lebih baik persiapannya. Jadi Rapimnas nanti pada cawapres dan persiapan logistik,” sambungnya.

Agung enggan berkomentar pada siapa akhirnya Ical menjatuhkan pilihan pendampingnya di pilpres. Nama Mahfud MD yang disebut bertemu dengan Ical di Bali juga masih disebutnya sebagai kandidat saja.

“Saya dengar memang ada tawaran cawapres ke pak Mahfud. Tapi kendaraannya apa? Golkar masih butuh partai lain untuk mengusung presiden,” ujarnya. (dtk/ip)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *