Ini Tanggapan Kubu Airlangga Hartarto Terkait Manuver Lawan Politiknya

Ah Nusron Kepengin Berpolemik Saja

  • Whatsapp
Wakil Sekjen Partai Golkar Maman Abdurrahman

INDOPOLITIKA- Wakil Sekjen Partai Golkar Maman Abdurrahman menilai manuver Nusron Wahid yang protes kepada Ketum Golkar Airlangga Hartarto lantaran tak bisa masuk ke kantor DPP hanya ingin memunculkan polemik saja di media.

“Saran saya zaman sudah canggih, teknologi sudah 4.0, semuanya sudah punya handphone bahkan sudah bisa video call. Jadi kalau memang ada saran tinggal telepon atau datang langsung menemui Ketum,” ujar Maman kepada wartawan.

Baca Juga:

Lebih lanjut Maman mengatakan, lebih elok lagi Nusron sebaiknya menyampaikan aspirasi tersebut saat pertemuan formal. Seperti pada Kamis (5/9) lalul di acara pertemuan semua anggota Fraksi Golkar DPR, misalnya. Di acara itu, dikatakan Maman, padahal Nusron turut hadir, namun Nusron sama sekali tidak menyampaikan hal tersebut secara terbuka.

“Kalau menyampaikannya di media tentunya salah alamat dan justru hasil yang ada hanyalah polemik,” kata Maman.

Tak hanya itu, terkait aspirasi rapat pleno kan juga semestinya bisa disampaikan di acara formal. Toh kini aspirasi itu pun sudah direspon oleh DPP.

“Jadi apa lagi yang mau dituntut?” tuturnya.

Maman mengatakan persiapan untuk pilkada sudah mulai diagendakan oleh partai. Agenda tersebut, menurut Maman, sudah dilakukan secara rutin. Kini pembahasannya sudah melakukan pemetaaan awal.

“Di sisi lain aktivitas konsolidasi dan turun ke provinsi-provinsi terus berjalan karena itu memang agenda rutin ketum,” tambah Maman.

Seperti diberitakan, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Jawa Tengah I kepengurusan DPP Partai Golkar Nusron Wahid beberapa waktu lalu mendatangi kantor DPP Partai Golkar. Dia menyatakan protes kepada Airlangga lantaran agenda rapat pleno hingga kini belum jelas. [sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *