Ahmad Dhani Peroleh Sekitar 20 Ribu Suara untuk Kursi DPR RI

  • Whatsapp

Indopolitika.com,SURABAYA–Ahmad Dhani, musisi yang kini mendekam di Rutan Medaeng Waru Sidoarjo mendapat suara tinggi dalam Pileg 2019 lalu.

Dari hasil perolehan suara sementara, suami Mulan Jameela ini memperoleh sekitar 20 ribu suara untuk kursi DPR RI.

Baca Juga:

Meski sedang mengikuti proses hukum terkait dugaan kasus pencemaran nama baik, Dhani ternyata bisa memperoleh suara tinggi dalam pileg 2019 yang digelar 17 April lalu,

Dari hasil perolehan sementara, pentolan group band Dewa 19 yang maju sebagai salah satu caleg Partai Gerindra ini mendapat suara sekitar 20 ribu, dari daerah pilihan Surabaya dan Sidoarjo.

Hampir lebih dari 8 ribu TPS di Surabaya, dan lebih dari 5 ribu TPS di Sidoarjo. Semuanya ada suara Ahmad Dhani yang dipilih oleh masyarakat.

“Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Surabaya dan Sidoarjo yang telah memilih saya sebagai caleg di tingkat DPR RI,” kata Dhani seperti disampaikan tim kuasa hukumnya.

Sementara terkait masalah pemilihan presiden dan wakil presiden yang kini dalam proses penghitungan KPU, melalui surat yang ditulisnya di dalam rutan, Dhani meminta kepada tim pemenangan Jokowi dan Prabowo agar bersepakat untuk menghitung ulang perolehan suara hasil pemilu 17 April lalu. (jp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *