Ahok Ditolak jadi Bos BUMN, Serikat Pekerja Dipertanyakan

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menanggapi santai penolakan Basuki Tjahja Purnama atau Ahok, oleh beberapa pihak termasuk Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu.

Menurut dia, justru yang menolak ini patut dipertanyakan. Karena Ahok itu orang baik, kerjanya juga benar. “Kalau orang baik ada yang tidak setuju masuk, kan yang tidak setuju masuknya perlu dipertanyakan,” ujar Luhut belum lama ini.

BACA JUGA:

Luhut juga seolah mempertanyakan sikap Federasi Serikat Pekerja Pertamina dan orang-orangnga. Bagi dia, Ahok sosok yang baik dan lurus. Dan justru mau bersih-bersih. “Memang dia siapa (FSPPB)?” kata Luhut lagi.

“Nggak masalah. Kalau orang baik jadi kan itu, saya lihat ada yang komentar-komentar. Katanya against Ahok. (Ahok) itu orang baik, mau bikin lurus bersih ya, (masa) ndak mau dibersihin,” tambahnya.

Sebelumnya, dari video yang beredar, Presiden FSPPB Arie Gumelar menilai, perangai Ahok yang cenderung kasar dan tentu saja mantan narapidana menjadi salah satu alasan serikat menolak jika dipimpin mantan Guberndur DKI Jakarta itu.

Alasanya, Ahok akan membawa suasana kerja yang tidak nyaman dan berimbas pada tidak maksimalnya pelayanan pegawai kepada masyarakat. Sementara Pertamina adalah perusahaan besar milik rakyat.{asa}

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *