Ahok Sanjung 10 Tahun Kepemimpinan Airin Majukan Kota Tangsel, Bersyukur Penggantinya Benyamin

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memuji kepemimpinan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie selama 10 tahun memimpin Kota Tangerang Selatan.

Kota Tangsel saat ini, menurut Ahok, mengalami kemajuan luar biasa di bawah kepemimpinan Airin. “Kita juga bersyukur wakilnya Pak Benyamin nanti melanjutkan,” ungkap Ahok yang bertandang ke Tangsel guna meresmikan Taman Edukasi hasil bantuan Corporate Social Responsibilty (CSR) PT Pertamina (Persero).

Berita Lainnya

Ahok mengatakan, masa 10 tahun atau dua periode tidak mudah menjadi kepala daerah. Apalagi memimpin daerah perkotaan dengan segala dinamikanya. Ahok meyakini konsep membangun daerah perkotaan di Tangsel dapat berjalan dengan baik.

Tentunya, kata dia, hal itu bisa terwujud jika dilakukan kalau berkesinambungan sesuai harapan semua pihak. “Pak Benyamin nanti bisa 20 tahun mimpin Tangsel nih,” ujar Ahok.

Pada kesempatan itu, Ahok bercerita tentang sejumlah program dan kebijakan Pertamina ke depan. Bahkan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut menyindir perilaku korupsi hanya untuk dipilih kembali sebagai kepala daerah.

“Saya percaya kepala daerah yang memerhatikan nasib rakyatnya, mengurus orang miskin, membutuhkan pertolongannya. Enggak usah kampanye, pasti dipilih lagi Pak Benyamin. Itu aja gampang banget,” pesan Ahok kepada Benyamin yang akan menggantikan posisi Airin.

“Saya sudah sampaikan pada temen-temen, mudah sekali, enggak usah curi duit, enggak usah korupsi untuk mempertahankan jabatan, karena uang Anda tidak akan pernah cukup membeli suara orang. Tapi kalau Anda mempunyai hati, mengurusi rakyat di tempat Anda, kami yakin Anda enggak usah kampanye, hampir enggak keluar uang, Anda akan dapatkan,” tegasnya. [ind]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *