AHY Kembali Bertemu Surya Paloh Hari Ini, Demokrat-NasDem Seriusi Koalisi Pilpres 2024  

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/net

INDOPOLITIKA.COM – Sejumlah partai politik makin terbuka menjajaki komunikasi menjelang Pemilu 2024 mendatang. Salah satu partai yang menjadi primadona saat ini yaitu NasDem.

Pada Rabu (22/6/2022), jajaran Partai NasDem menerima kunjungan silaturahmi petinggi PKS dan rombongan. Dan hari ini, Kamis (23/6/2022), giliran Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi NasDem tower, Jakarta.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan ini, AHY didampingi jajaran pengurus Demokrat antara lain Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya, Wakil Ketua Umum Benny K Harman, Bendahara Umum Renvile Antonio, dan Ketua Bappilu Andi Arief.

Kedatangan AHY dan rombongan disambut Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali dan Ketua DPP Nasdem Willy Aditya. Tiba di lokasi, AHY yang juga putra sulung Presiden Keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) langsung masuk ke dalam gedung untuk bertemu Ketua Umum Nasdem Surya Paloh.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Nasdem Jhonny G Plate membenarkan AHY akan bertemu Surya Paloh. Pertemuan itu merupakan tindak lanjut beberapa kegiatan serupa sebelumnya dengan Demokrat.

Pertemuan pertama, AHY bersama tim datang mengunjungi Surya Paloh. Selanjutnya, SBY bersama AHY telah datang bertemu Surya Paloh.

“Besok (hari ini) pertemuan lanjutan untuk membangun komunikasi yang lebih spesifik, lebih dekat dan terbuka,” kata Jhonny, Rabu (22/6/2022).

Dia menduga jika pertemuan itu dilakukan karena Partai Nasdem telah mengumumkan tiga kandidat bakal calon presiden (capres) yang diusung pada Pemilu 2024 mendatang. [Red]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.