Airin Bicara Kesiapan Maju di Pilgub Banten 2024: Insya Allah, Mohon Doa dan Dukungannya

Kandidat calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany (berdiri) roadshow ke DPD Golkar Cilegon/ist

INDOPOLITIKA.COM – Ketua Bidang Perempuan DPP Partai Golkar dan Ketua Umum PP Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Airin Rachmi Diany akhirnya mengatakan kesiapan dirinya maju mencalonkan diri pada Pilgub Banten 2024 mendatang.

Mendapat manda dari Partai Golkar, mantan Wali Kota Tangerang Selatan itu memohon doa dan dukungan dari masyarakar agar niatnya membangun Banten terlaksana kelak.

Tak lupa, Airin juga mengingatkan kader partai Golkar untuk meraih suara masyarakat di Pemilu 2024. Terutama meriah suara pada pemilihan anggota legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden tahun 2024. Apalagi meraih kemenangan pileg sebagai tiket pilkada.

“Saya maju, Insya Allah, amin. Kehadiran saya mohon diterima. Mohon doa, dan dukungannya. Menjadi kepala daerah tidak mudah. Tanggung jawabnya besar. Doakan saya amanah dan istikomah dan menjadi ladang ibadah untuk masyarakat,” kata Airin yang baru menuntaskan roadshow ke 8 DPD Partai Golkar Banten.

Sebelumnya, ia juga mengaku sudah mendapat restu dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Karena ada aspirasi dan ada penugasan dari DPD Partai Golkar Banten untuk melakukan sosialisasi, saya izin ke Pak Ketum Airlangga untuk turun di Provinsi Banten dalam rangka sosialisasi Pilkada. Dan beliau menyampaikan Bismillah bu Airin, jalan dan jangan lupa pileg dan pilpres,” ujarnya.

Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Bahrul Ulum mengingatkan, kader Partai Golkar untuk melakukan konsolidasi kepada masyarakat untuk kemenangan Airin Rachmi Diany menjadi calon Gubernur Banten pada Pemilu 2024.

“Ibu Airin telah diberikan mandate dari Partai Golkar. Maka tugas kita bersama berjuang memenangkan pileg, pilpres, dan pilkada di semua tingkatan,” tandasnya. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *