INDOPOLITIKA.COM – Mantan Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany kembali mendapat kejutan ulang tahun di usianya yang menginjak ke 47 tahun dari lapisan masyarakat.

Kali ini, Airin mendapat kejutan berupa kado dari ibu-ibu saat senam bersama di Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Kejutan bermula saat Airin hadir mengikuti Olahraga senam bersama warga dalam acara VDT Vaganza 2023 memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia, kemarin.

Tak berselang lama saat Airin senam, ratusan Ibu-ibu yang telah menyiapkan kue Ulang Tahun secara kompak menyanyikan lagu berjudul Selamat Ulang Tahun yang dipopulerkan grup band Jamrud.

Mendapat kejutan tersebut, bakal Calon Gubernur Banten itu tersenyum bahagia dan mengungkapkan terima kasihnya. “Semoga bisa selalu memberikan manfaat, selamat dunia dan akhirat. Bahagia selalu bapak, ibu. Terima kasih kado surprise nya, makasih banyak,” ucap Airin.

Dalam kesempatan itu juga, Airin mengajak kepada warga Tangsel untuk selalu bersilaturahmi, jalin kekeluargaan, dan keguyuban.

“Saya senang sekali bisa silaturahmi, yuk sama-sama kita terus silaturahmi, terus jalin kekeluargaan, keguyuban di Tangsel. Dimana Tangsel menjadi rumah dan kota kita bersama,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang warga Ciputat, Marna mengaku senang dan bangga atas kehadiran Airin. Menurutnya, ini adalah hadiah atas kecintaan warga kepada pemimpinnya.

“Ibu Airin kan pemimpin kita sebelumnya yaitu wali kota, ini adalah kado sekaligus rasa cinta kami kepada Ibu Airin, dan berdoa Ibu Airin bisa menjadi pemimpin kita lagi yaitu sebagai Gubernur Banten,” terangnya. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com