Airin – GEMA Golkar Lebaran Bareng Ratusan Anak Yatim di Pondok Aren  

  • Whatsapp
GEMA Golkar dan Walikota Tangerang Selatan, saat santunan anak yatim di Pondok Aren, Jumat (13/9)

INDOPOLITIKA.COM- Gerakan Milenials Airlangga Hartanto (GEMA) Golkar dan Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, Jumat (13/9) bersama ratusan anak yatim di Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Ihsan, Parigi Baru, Pondok Aren, Tangsel, Jumat (13/9), turut memperingati 10 Muharram yang diperingati sebagai lebaran anak yatim.

Melalui momen ini, GEMA pun menebar kebahagiaan bersama dengan santunan dan pengobatan gratis untuk masyarakat setempat. “Kami dari Gerakan Milenials Airlangga Hartanto Golkar hadir di Tangsel untuk memperingati 10 Muharram atau lebaran anak yatim,” tutur Koordinator GEMA Golkar, Dico M Ganindito di lokasi.

Baca Juga:

“Jadi kami hadir untuk memberikan pengobatan gratis, santunan bagi anak yatim dan juga masyarakat setempat. Totalnya sebanyak 300 orang,” tambah Dico.

Dico juga turut mengajak anak yatim itu untuk mendoakan Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartanto agar terus memberikan kontribusi yang lebih besar bagi bangsa Indonesia. Selama ini pun, Airlangga cukup berhasil menjalankan berbagai tugasnya.

“Tentunya, kami juga mau meminta doa kepada adik-adik dan masyarakat, agar Pak Airlangga kembali terpilih menjadi Ketua Umum Golkar selama periode lima thaun kedepan,” ujar suami dari artis Chaca Frederica ini.

“Beliau sudah berhasil di Pilkada 2018, Pileg 2019 dan Pilpres 2019, beliau sudah berhasil mendukung Presiden terpilih dan beliau berhasil membawa Golkar menempati partai peringkat kedua di Pileg,” jelas Dico.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany yang juga menyempatkan hadir di acara tersebut, sangat mengapresiasi kegiatan GEMA Golkar. Menurutnya, sudah seharusnya kaum millenial peduli terhadap sesama dan juga masyarakat.

“Saya berharap dengan santunan anak yatim yang dilakulan GEMA Golkar, menjadi kepedulian bagi anak-anak muda Partai Golkar untuk bisa memberikan sesuatu kepada masyarakat. Dan, terima kasih untuk melaksanakan kegiatan ini titik di Tangerang Selatan,” ungkap.[asa]

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *