Airin Rachmi Diany Dapat Dukungan Jadi Gubernur Banten Dari Nelayan di Labuan

INDOPOLITIKA.COM – Dukungan terhadap Mantan Wali Kota Tangerang Selatan dua periode, Airin Rachmi Diany agar menjadi Gubernur Banten di Pilkada 2024 terus bermunculan. Kali ini dukungan itu hadir dari Nelayan di Labuan, Kabupaten Pandeglang.

“Nelayan Teluk Labuan siap untuk mendukung Ibu Airin, sebagai pemimpin di Provinsi Banten, karena kami butuh pemimpin yang bisa mensejahterakan Nelayan khususnya Nelayan di Pandeglang,” ujar Entik Abdul Karim, Ketua Paguyuban Nelayan Obor Teluk Labuan kepada Media, Senin (7/8/2023).

Entik sapaanya, berharap setelah Airin hadir di kegiatan Tasyakuran Nelayan di Labuan, dapat memberikan kemajuan bagi Para Nelayan.

“Sangat berterima kasih dari Nelayan, menerima kehadiran Ibu Airin untuk semangatnya di Pesta Laut, ke depan semoga para Nelayan di Labuan lebih maju lagi,” tuturnya

Dirinya juga meminta, Airin dapat memberikan program prioritas terhadap Nelayan di Provinsi Banten.

“Semoga Ibu Airin juga ke depan, jika menjadi Pemimpin Provinsi Banten, tolong Nelayan diprioritaskan, terutama terkait kesulitan Nelayan saat melelangkan Ikan nya di TPI (Tempat Pelelangan Ikan -red), dimana pembanyarannya harus menunggu dua atau tiga hari,” lanjutnya

Selain itu, Ia meyakini, saat Airin diamanahkan menjadi Gubernur Banten, Airin mempu memberikan perhatian dan kesejahteraan bagi Nelayan.

“Maka jika Ibu Airin jadi Gubernur Banten, Nelayan butuh pemimpin yang benar-benar perhatian dan mensejahterakan Nelayan seperti Ibu Airin, sesuai apa yang dimau Nelayan,” pungkasnya.(red)

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *