Airlangga Temui Gibran di Solo, Bahas Pilpres 2024?

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menemui Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di kediaman Rumah Dinas Wali Kota Solo pada Sabtu (14/8/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Airlangga sempat berbincang dengan Gibran sekitar 15 menit secara tertutup. Bahas Pilpres 2024?

Berita Lainnya

Airlangga memastikan tidak membahas politik dalam pertemuan tertutup tersebut.

“Kalau Wali Kota dan Pemerintah Pusat hubungannya urusan pemerintahan,” katanya kepada wartawan usai pertemuan tersebut.

Airlangga mengaku pertemuannya dengan Gibran hanya membahas situasi terkini terkait pelaksanaan PPKM Level 4 di Kota Solo.

Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) ini mengatakan, bersama putra Presiden Joko Widodo tersebut akan berusaha memulihkan pandemi Covid-19 di Solo.

“Harapannya Solo bisa menyeimbangkan gas dan rem ditengah PPKM untuk pemulihan ekonomi. Alhamdulillah Kota Solo saat ini sudah mulaii landai,” tegas Ketua Umum Partai Golkar tersebut.

Gibran juga membantah ada pembicaraan politik dalam pertemuan tersebut. Dia mengatakan pembicaraan dengan Airlangga hanya sebatas penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi di Kota Solo.

“Enggak ngobrol apa-apa. Cuma ngopi aja. Ngomongi Covid, penyaluran bantuan, sama pemulihan ekonomi,” ujarnya.[fed]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *