Pemerintahan

Ajak Jajaran Tunjukkan Kinerja, Seskab: Kita Jadi Orang Yang Dipilih Layani Presiden dan Wapres

Seskab Pramono Anung menyerahkan secara simbolik santunan pada kegiatan sosial ramadan 1439H di Aula Gedung 3 Kemensetneg, Jakarta, Kamis (31/5) sore. (Foto: JAY/Humas)

Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung mengatakan, keluarga Sekretariat Kabinet, termasuk jajaran aparatur sipil negara (ASN) di Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Staf Khusus Presiden, dan Utusan Khusus Presiden menjadi orang yang dipilih untuk bisa melayani presiden dan wakil presiden secara baik.

“Untuk itu, maka mari kita tunjukkan kinerja yang sebaik-baiknya tanpa menghilangkan silaturahmi yang selama ini saya ingin bangun,” pesan Seskab dalam acara kegiatan sosial ramadan 1439H di Aula Lantai 1 Gedung 3 Kementerian Sekretariat Negara, Kamis (31/5) sore.

Dalam kesempatan itu Seskab mengingatkan pentingnya mensyukuri dan bersyukur atas apa yang diberikan Allah SWT. Selama kita masih bisa bersyukur, ungkap Seskab, sebenarnya hidup kita itu menjadi lebih mudah, lebih gampang.

“Kalau kita bersyukur saja tidak bisa, pasti hidupnya tidak bahagia. Jadi yang penting apapun yang kita lakukan harus kita syukuri,” tutur Seskab.

Acara kegiatan sosial ramadan 1439H itu dilakukan penyerahan tali kasih Ramadan secara simbolis kepada perwakilan purnabakti Setkab, perwakilan anak yatim, perwakilan petugas kebersihan, serta petugas listrik dan AC di lingkungan Setkab.

Usai ceramah keagamaan dan kegiatan sosial, para pejabat dan pegawai di lingkungan Setkab berbuka puasa bersama.

Tampak hadir dalam kesempatan itu antara lain Wakil Seskab Ratih Nurdiati, Ketua DWP Setkab Ria Bistok Simbolon dan jajaran pengurus DWP Setkab, dan para pejabat serta seluruh pegawai di lingkungan Setkab. (FID/JAY/ES)

 

Tags

Artikel Terkait

Close
Close