INDOPOLITIKA.COM – Memang dasar kalau sudah dirasuki otak cabul, apa saja bisa dilakukan untuk melancarkan aksinya. Buktinya saja, aki-aki guru silat berinisial B (56 tahun) ini mencabuli empat muridnya.  

Modus si guru silat otak mesum warga Kecamatan Madah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau ini, mengajak muridnya yang dibawah umur untuk bersemedi. Padahal itu cuma akal bulus B saja agar aksinya berjalan lancar.  

Keempat korban adalah anak perempuan yang masih di bawah umur, yakni PS (11 tahun), NF (12), NS (11) dan JM (12). 

Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan menjelaskan, B melancarkan aksi bejatnya di salah satu sekolah di Kecamatan Mandah pada subuh hari.  

“Modusnya pelaku mengajak bersemedi. Pelaku kemudian meminta korban untuk melepaskan pakaian. Tujuannya ternyata untuk memudahkan pelaku melakukan perbuatan cabulnya. Setelah dicabuli, empat murid itu lalu disuruh pulang,” ujar AKBP Budi Setiawan, dikutip dari beritasatu, Rabu (15/5/2024).  

Peristiwa itu diketahui ketika salah satu orang tua korban menerima informasi dari anak temannya. Merasa curiga, orang tua korban langsung menanyakan kebenaran informasi itu kepada anaknya. 

“Saat menanyakan kepada anaknya, orang tua ini kaget mendengar penjelasan bahwa anaknya sudah dicabuli pelaku,” kata dia.  

Tidak terima anaknya dicabuli, ibu korban kemudian membuat laporan ke Polsek Mandah. 

“Dari laporan, pelaku B berhasil ditangkap tanpa perlawanan. Saat ini kasusnya masih dalam proses lebih lanjut,” tegasnya.  

“Pelaku langsung diamankan oleh Satuan Reserse Polres Inhil setelah dilaporkan oleh orang tua korban. Pelaku dijerat Pasal 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun,” pungkas Budi. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com