Akhirnya, Said Didu Jalani Pemeriksaan Polisi Terkait Laporan Menko Maritim LBP

  • Whatsapp
Mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Said Didu

INDOPOLITIKA.COM- Mantan Sekretaris BUMN Said Didu akhirnya datang memenuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangan terkait dugaan pencemaran nama baik Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (LBP). Said Didu datang setelah tidak hadir dalam 2 panggilan terakhir.

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan mengungkapkan, Said Didu datang untuk menjalani pemeriksaan di Direktorat Tindak Pidana (Dittipid) Siber Bareskrim Polri sekitar pukul 10.45 Wib. Said Didu hingga saat ini masih diperiksa.

Bacaan Lainnya

“Kami sampaikan bahwa benar pada hari ini 15 Mei 2020 SD didampingi oleh pengacaranya, Elvis telah datang memenuhi panggilan kedua, yang mestinya panggilan kedua datang pada tanggal 11 Mei kemarin, dimana ada panggilan pertama tidak hadir pada 4 Mei dengan alasan PSBB,” ungkap Kombes Ahmad Ramadhan, Jumat (15/5/2020).

Kombes Ahmad mengatakan, saat ini yang bersangkutan masih diperiksa oleh penyidik. Ia belum bisa memaparkan hasil penyelidikan karena semua kewenangan penuh dari penyidik Bareskrim Polri.

“Hari ini beliau hadir memenuhi panggilan penyidik direktorat tindak pidana siber Bareskrim Polri sekitar pukul 10.45 wib dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan, terkait dugaan pencemaran nama baik Menko Kemaritiman LBP yang dituduhkan kepada mantan sekretaris BUMN, SD,” jelasnya. (rma)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *