Aksi Balap Liar di Medan Akibatkan 2 Tewas dan 1 Kritis

  • Whatsapp
Warga mengeremuni lokasi tabrakan joki balap liar dengan pemotor di Jalan marelan Jaya, Kota Medan (INews)

INDOPOLITIKA.COM Tabrakan motor akibat balapan liar terjadi di Jalan Marelan Raya, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (19/1/2020) malam. Akibatnya, seorang Joki balap dan satu pengendara motor lainnya tewas, sementara satu penumpangnya kritis.

Kedua korban tewas yakni, Arya Kusuma, joki balap liar, warga Jalan Marelan Jaya, Lingkungan II, Kelurahan, Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan. Sedangkan korban tewas lainnya yakni, penngendara motor Honda Beat Street nopol BK 4575 Zak yang belum diketahui identitasnya.

Berita Lainnya

Sementara pemboncengnya, Rico Pratama, warga Jalan Taher, Desa Ujung, Kecamatan Singnkil, Aceh kritis dan kini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Eshmun.

“Pengendara motor Honda Beat itu mau putar balik karena melihat ada balap liar di Jalan Marelan Jaya ini. Tapi, belum sempat putar balik ditabrak joki balap liar,” kata Nando, saksi mata di lokasi kejadian dikutip dari INews.

Menurut Nando, aksi balap liar di kawasan tersebut kerap dilakukan tiap Minggu malam. Warga sebenarnya resah dengan aksi para pebalap liar karena mengganggu aktivitas.

“Sudah sering, kayaknya tiap Minggu malam di sini ada balap liar,” ucapnya.

Karena itu, Nando berharap polisi segera bertindak menertibak para pelaku balap liar yang sudah meresahkan para pengguna jalan.

Aksi balap liar yang merenggut korban jiwa sudah ditangani petugas Lalu Lintas Polsek Medan Labuhan. Petugas yang tiba di lokasi kejadian mengevakuasi korban ke rumah sakit dan mengolah tempat kejadian. [rif]

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *