Aktor Dwayne ‘The Rock’ Douglas Johnson Meninggal?

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Di media sosial dihebohkan dengan kabar meninggalnya aktor laga Dwayne Douglas Johnson atau tenar dikenal dengan panggilan ‘The Rock’. Kabarnya, aktor berusia 47 tahun itu meninggal saat menjalani proses syuting film.

Akun @jlouise17x diketahui pertama kali menyebarkan kabar tersebut dengan mengunggah foto hitam putih aktor “Jumanji” itu dengan narasi “.BBCNEWS: Dwayne ‘The Rock’ Johnson Dies at 47 after a terrible stunt attempted failed“, pada Kamis 14 November 2019. Pada gambar itu juga memuat tautan link beralamat: news.livebroadcast.com.

Muat Lebih

Foto kematian Dwayne Johnson adalah hasil editan. Logo BBC diambil untuk membuat warganet percaya informasi tersebut. Namun, BBC Tidak pernah menurunkan pemberitaan terkait kematiann Dwayne Johnson.

Ditilik dari akun resmi media sosialnya, aktor berkepala pelontos itu masih aktif memperbaharui statusnya. Di akun Instagram, Dwayne masih mengunggah Insta Story-nya.

Dwayne juga masih aktif mempromosikan film Jumanji seri terbaru, pada Senin 18 November 2019. Pula di akun Twitter, pria berkepala pelontos ini juga aktif membagikan cuitan.

Hal ini bukan pertama kalinya Dwayne menjadi korban berita bohong. Bintang Fast And Furious itu juga dinyatakan mati pada tahun 2011 dan 2014. Pada 2014, dia dikabarkan meninggal ketika syuting aksi laga untuk Fast and Furious 7.

Kesimpulannya, informasi yang menyebut aktor laga Dwayne Johnson meninggal saat syuting adalah salah. Foto kematian aktor Jumanji adalah hasil editan. Pula, sumber informasi itu berasal dari situs yang tak kredibel dan tak bisa dipertanggungjawabkan.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *