Aktris Andrea Dian Konfirmasi Positif Corona

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Aktris sinetron Andrea Dian sekaligus istri aktor dan presenter Ganindra Bimo dikabarkan telah positif terinfeksi virus Corona.

Melalui akun Instagram pribadinya pada hari ini, Ahad (22/3/2020), Andrea mengonfirmasi kalau dirinya telah terinfeski COVID-19.

Bacaan Lainnya

“Aku positif terinfeksi COVID-19. Melalui pesan ini, aku pengen orang-orang terdekatku yang aku sayangi dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan-tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar,” tulis Andrea melalui akun pribadinya.

Meski demkian, istri presenter Ganindra Bimo ini menyatakan masih dalam kondisi baik dan tak perlu dikhawatirkan.

“Don’t worry. I’m okay,” tandasnya.

Sebelumnya, Artis Ganindra Bimo mengakbarkan bahwa sang istri tengh sakit yang cukup parah. Meskipun begitu, ia tidak menjelaskan penyakit apa yang diderita sang istri.

“Tuhan beri kamu satu ujian baru…yang mungkin banyak orang atau bahkan aku pun nggak siap dan nggak sanggup untuk menjalaninya,” tulis Ganindra Bimo di keterangan foto yang diunggah di Instagram.

Unggahannya pun langsung dibanjiri ucapan doa dari rekan sesama artis. Mereka mendoakan kesembuhan Andrea Dian. Ganindra Bimo di Instagram-nya tampak berusaha mendukung istri dan dirinya sendiri agar bisa melewati ujian ini.

“Mengapa Tuhan! Mengapa saya? Mengapa Andrea? Tapi kami selalu percaya kuasa dan rencana Tuhan jauh lenih indah dari apapun itu. Sekarang kamu sabar-sabar ya laluin ini ya sayangku,” tulis Ganindra.

“Ada aku di hidupmu 24/7! Belum lagi sejuta teman-teman kamu yang juga sayang dan cinta kamu banget,” tuturnya. “So, jangan pernah sedetik pun kamu menyerah dan merasa sendiri. Kami di sini untukmu, Sayang!” tutupnya. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *