PemiluPolitik

Akun @Triomacan2000 Serang Jusuf Kalla

Indopolitika.com – Siapa yang tidak kenal dengan akun pseudonim @TrioMacan2000?. Ya, akun yang aktif berkicau di jejaring sosial twitter ini memang sering membuat panas telinga para pejabat, politisi dan penguasa. Seperti tanpa tedeng aling-aling, informasi tentang korupsi, berbagai skandal, bahkan perpolitikan di balik layar pun dikicaukannya.

Kini giliran Jusuf Kalla (JK) yang diserang @triomacan2000. Akun ini membeberkan kandasnya JK jadi calon wakil presiden (Cawapres) Joko Widodo (Jokowi). JK disebut- sebut mengupayakan sejumlah mahar sebesar US$ 50 Juta untuk memuluskan  langkahnya menjadi cawapres Jokowi melalui orang terdekatnya.

Akan tetapi, upayanya tersebut tidak semulus yang dibayangkan JK. Apa sebab? Ternyata Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri itu tidak welcome dengan JK.

Sebelumnya, JK yang disodorkan Ketua Umum Partai Nasdem sebagai mitra koalisi PDIP juga pernah di tolak Megawati.

“Tapi usaha JK kandas. Kenapa? Pertama : Mega tdk welcome sm JK, sdh pernah ditolak waktu Paloh tawarkan ke Mega,” tulis account @Triomacan2000 , Senin malam, (28/4/2014).

Kubu JK yang sudah merencanakan deklarasi menjadi Cawapres Jokowi pada Jumat 25 April 2014  pun dibatalkan. Karena Jokowi tidak mau menghadiri acara tersebut.

“Deklarasi Jokowi – JK yang mau dipaksakan kubu JK pada Jumat 25/4 pun dibatalkan. Jokowi tdk mau hadir. JK gigit jari hiks hiks,” tulis @Triomacan lagi. (lih/in/pol)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close