Alasan Masyarakat Dukung Ferry Batara

  • Whatsapp

Depok – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dapil Jawa Barat VI (Kota Depok-Kota Bekasi), Ferry Batara, kian hari kian mendapatkan dukungan dari masyarakat. Kayanya gagasan sang Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Depok tersebut menjadi alasan pemilih melabuhkan dukungannya.

Tidak hanya pemberantasan korupsi, Ferry kali ini menyoroti dunia pendidikan. Baginya ketersediaan fasilitas pendidikan mempengaruhi perkembangan siswa-siswi di sekolah. Dan pendidikan yang baik akan berdampak terhadap pembangunan sebuah daerah.

Baca Juga:

“SDM yang mumpuni akan lahir dari sistem pendidikan yang baik, juga fasilitas yang menopangnya. Maju tidaknya sebuah daerah sangat ditentukan oleh Sumber Daya Manusia yang mumpuni,” ujar Ferry Batara kepada wartawan, Selasa (9/4/2019).

Karena itu, Ferry berjanji akan berupaya mendorong pemerintah Kota Depok dan Kota Bekasi untuk segera melengkapi sekolah-sekolah yang masih minim fasilitas. “Saya akan dorong peningkatan fasilitas pendidikan. Jangan sampai sekolah-sekolah di daerah kita ini ada yang kekurangan fasilitas,” tegasnya.

Gagasan Ferry tersebut mendapat sambutan antusias oleh masyarakat. Saiful Umam, Ketua Paguyuban Orangtua Murid se-Kota Depok, mengaku sangat mendukung komitmen Ferry Batara. “Meningkatkan sektor pendidikan sama halnya dengan mempersiapkan masa depan Depok serta Bekasi yang lebih baik,” katanya.

Saiful pun menyatakan siap memilih Ferry Batara bersama kelompoknya pada Pemilu 17 April mendatang. “Karena itu gagasan Pak Ferry harus diwujudkan, dan kami siap mencoblos beliau,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *