Alat Kontrasepsi hingga Tisu Bekas Diamankan dari Kamar Diduga Putri Pariwisata  

  • Whatsapp
Putri Amelia Zahra, Putri Pariwisata yang diduga ditangkap polisi di Kota Batu, Malang. (foto/instagram Puput).

INDOPOLITIKA.COM – Sosok diduga Putri Pariwisata 2016, PAZ (23) diamankan polisi saat berhubungan badan dengan seorang pria dalam penggerebekan di sebuah hotel di Kota Batu, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (26/10/2019). Terduga pelaku tertangkap basah saat sedang melakukan hubungan badan dengan seorang pria.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, ada beberapa barang bukti yang disita dari tempat kejadian perkara kasus tersebut oleh Tim Unit V Subdit III yang dipimpin AKP Aldy Sulaiman.

Baca Juga:

“Beberapa yang sita dan sebagai barang bukti yaitu alat kontrasepsi, celana dalam, tisu bekas dan pakaian,” kata Barung, Sabtu (26/10/2019).

Hingga saat ini, dijelaskan Barung, terhadap perempuan yang diamankan itu masih dilakukan pemeriksaan intensif 1×24 jam guna melengkapi administrasi penyidikan, sekaligus dilakukan pengembangan terhadap mucikari lain pada kasus tersebut. “Masih dilakukan pemeriksaan dan ada pengembangan kasus,” ujar dia.

Sebelumnya heboh polisi mengamankan sosok yang diduga Putri Amelia Zahraman. Ia merupakan wanita kelahiran 26 Juni 1996 berasal dari Kalimantan Timur. Puteri Amelia merupakan gadis berdarah campuran antara Minang, Banjar dan Jawa. Meski demikian, wanita yang akrab disapa Puput ini merupakan kelahiran Balikpapan.

Selain terpilih menjadi Miss Tourism Queen of The Year 2016, Putri Amelia Zahraman juga ditunjuk sebagai duta Earth Hour Balikpapan 2018. Dikutip dari akun Instagram-nya, Puput merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Bakal dibidang modeling sudah ada sejak Putri Amelia masih kecil.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *