Amien Rais Berharap Prabowo Opisisi Meskipun Ada Kemungkinan Gabung Pemerintah

  • Whatsapp
Prabowo Subianto dan Amien Rais (ist)

Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan berlangsung di kediaman Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Maher Algadri pada Selasa (16/7).

Pertemuan itu membahas soal pertemuan Prabowo dan Presiden Jokowi di MRT akhir pekan lalu. Amien Rais mengaku Prabowo menceritakan isi pertemuannya dengan Jokowi. Amien lantas membeberkan isi pertemuan itu

Mantan ketua MPR itu menegaskan pertemuan keduanya tak membahas mengenai bagi-bagi kekuasaan atau power sharing. Kedua, pertemuan itu untuk menunjukkan bahwa keduanya damai dan tak ada masalah. Sehingga dia berharap tak ada lagi label antar kelompok Jokowi dan Prabowo.

Selain itu Amien Rais menegaskan Prabowo masih pegang komitmen dan tidak berkhianat kepada para pendukungnya. Terakhir, Prabowo akan mempertimbangkan peta politik ke depan bila visi misinya untuk negara diakomodir dan dilaksanakan oleh pemerintah. Bila visi misi Prabowo tersebut tidak direalisasikan pemerintah, maka sebaiknya tetap menjadi oposisi yang demokratis.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan