AMPG Unjur Rasa di Kantor DPP Partai Golkar

  • Whatsapp
Beberapa anggota AMPG berunjuk rasa di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Kamis (22/8/2019)

INDOPOLITIKA- Sejumlah anggota dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menyambangi Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Nomor 11, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (22/8/2019).

Massa yang dipimpin Wakil Ketua Umum AMPG Nofel Saleh Hilabi itu mendesak agar Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto segera menggelar rapat pleno.

Baca Juga:

“Kami semua pengurus DPP Partai Golkar meminta ketua umum menyelenggarakan pleno sekarang juga,” demikian tulisan yang tertera di beberapa poster yang dibawa oleh para pengunjuk rasa.

Beberapa aparat kepolisian telah bersiaga di depan Kantor DPP Partai Golkar, termasuk Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Hengki Haryadi.

Sejauh ini, aksi unjuk rasa berlangsung tertib. Pintu gerbang kantor DPP Golkar saat ini dijaga ketat oleh barisan polisi. Nofel sendiri tercatat pernah mengirim surat untuk mendesak segera menggelar rapat pleno pada Senin (5/8).

Nofel mengatakan, rapat pleno harus digelar secepatnya untuk mengevaluasi dan menyusun program yang akan dijalankan Golkar ke depan, usai memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

“Pleno itu menentukan segalanya. Satu, Pilpres kami sudah menang, Jokowi menang, itu harus dibahas dalam pleno mengevaluasi kinerja. Terus program apa yang mau kita antarkan dan kita dukung programnya Jokowi-Maruf,” kata Nofel dalam keterangan tertulis, Senin (5/8).

Nofel mengklaim surat yang dikirimnya ke Airlangga sudah diteken 189 orang pengurus seperti Ketua Bidang Kebudayaan Daerah Ulla Nuchrawaty, Ketua Departemen Wirausaha Koperasi UKM Dhifla Wiyani, dan Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat Marlinda Irwanti.(RMA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *