Amukan Si Jago Merah Menghanguskan Gudang Mie Instan Kemasan di Mauk 

INDOPOLITIKA.COM – Sebuah gudang mie instan kemasan di Jalan Ir. Sutami, Kelurahan Mauk Timur, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, hangus dilahap si jago merah, kemarin.

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat mengatakan, peristiwa kebakaran gudang mie instan di Mauk tersebut berawal dari air hujan yang mengenai instalasi listrik yang berada di bagian gudang tersebut.  

Kemudian, air yang mengenai aliran listrik tersebut menimbulkan api dan menyebabkan kebakaran pada area dalam gudang penyimpanan mie instan. 

“Api berasal dari korsleting listrik akibat air hujan dan api mengenai kemasan indomie (mie instan),” kata Kepala BPBD Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat dalam keterangan tertulisnya dikutif Senin (27/11/2023). 

Lanjut Ujat, beruntung lokasi gudang mie instan tidak jauh dari Pos Pemadam Kebakaran (damkar) yang ada di Kecamatan Mauk. Sehingga dengan waktu singkat api sudah berhasil diatasi.

“Satu unit mobil damkar dengan total enam orang personil dari Pos Mauk cepat datang ke TKP sehingga api tidak merambat ke bagian area lainnya,” ujarnya.

Dalam peristiwa itu, beruntung tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

“Tidak ada korban jiwa dan saat ini situasi sudah aman terkendali,” pungkasnya. [Red] 

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *