Anak Buah Prabowo Ajak Pimpinan DPR Secepatnya Bentuk Pansus Jiwasraya

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM- Anggota Komisi VI DPR Fraksi Partai Gerindra, Andre Rosiade menyampaikan, ada nasabah PT Asuransi Jiwasraya yang sudah datang mengadu ke Komisi VI, untuk menuntaskan skandal tersebut.

“Dalam beberapa minggu terakhir ini, kita sudah mendengarkan banyak aspirasi masyarakat, bahkan ke komisi XI ada nasabah Jiwasraya sudah datang mengadu ke Komisi XI,” kata Andre saat ditemui sejumlah awak media, di Gedung DPR, Jakarta Pusat, pada Senin (13/01/2020).

Baca Juga:

Menurut Andre, skandal Jiwasraya jauh lebih besar dari skandal Century. Sehingga ia mendesak seluruh pimpinan fraksi untuk segera berkumpul dan rapat untuk mendengar aspirasi rakyat, yang menginginkan panitia khusus (Pansus) segera dibentuk.

Agar kasus tersebut segera terbongkar, pelakunya bisa ditangkap, uang nasabahnya kita dikembalikan dan DPR bisa memberikan evaluasi agar ke depan jangan ada lagi kasus pembobolan asuransi lainnya.

“Inilah harapan rakyat, saya harap pimpinan dan seluruh anggota DPR bisa mendengarkan jeritan harapan rakyat untuk membentuk pansus Jiwasraya,” imbuh anak buah Prabowo Subianto  ini. [sgh]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *